-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

ARN Akan Memberikan Kejutan, Menjadi Ancaman Bagi Bakal Calon Lain.

Friday, December 6, 2019 | December 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-12T13:55:42Z
BAKAL CALON WALIKOTA ABDUL RACHMAT NOER


https://www.celebespost.eu.org/, Makassar. 06-12.2019. Bulan ini ARN mengoptimalkan lobby ke 4 partai untuk digunakan sebagai kendaraan politik. Target akhir bulan Desember sudah dapat rekomendasi partai. ARN optimis bisa meraih 4 parpol dengan total kursi 15. Partai partai tersebut sudah dilobby sejak beberapa bulan lalu. Insya Allah bulan ini terus dilakukan pendekatan kepad elit parpol di Jakarta.

Meskipun hadir sebagai pendatang baru dan menjadi penantang baru di kontestasi Pilkada Makassar, ARN optimis dan percaya diri menghadapi Pilwalkot Makassar. Sebagai pendatang baru, ARN akan memberikan kejutan kepada warga kota Makassar. Gagasan dan ide segarnya akan membawa perubahan wajah kota dan warga Makassar menjadi salah satu modal politik menghadapi para pemain yang sudah berpengalaman.

BAKAL CALON WALIKOTA ABDUL RACHMAT NOER
Sebagai pendatang baru, ARN akan memberikan kejutan kepada warga kota Makassar. Gagasan dan ide ide segarnya akan membawa perubahan wajah kota dan warga Makassar menjadi salah satu modal politik menghadapi para pemain yang sudah berpengalaman. ARN akan menjadi ancaman bagi calon lain tak terkecuali bagi Dani Pomanto, Appi maupun Ical. Didukung kekuatan parpol, basis massa Turatea, komunitas Semen Tonasa dan latar belakang keluarga istri dari Bugis dan Mandar maka kekuatan konstituen perlu diperhitungkan.
×
Berita Terbaru Update