-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BPD DAN PERANGKAT DESA BONTOMANAI KONG KALIKONG , TEGAS MUH RIZAL NOMA KETUM LEMKIRA

Tuesday, December 17, 2019 | December 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-17T15:18:18Z
Masau  kesempatannya di kantor lemkira

https://www.celebespost.eu.org/, Jeneponto.
17/12/2019. 
Lembaga monitoring kinerja aparatur negara indonesia di singkat LEMKIRA sangat intents melakukan investigasi, hampir diseluruh kegiatan nya merupakan agenda yang jarang di ketahui oleh aparatur negara baik yang berskala kabupaten kota sampai dengan skala desa. Muh Rizal Noma sebagai ketua umum yang meliputi seluruh kabupaten kota yang ada di sulawesi selatan ikut andil turut turun langsung ke desa terkait dalam investigasi nya.



Sebutlah yang terjadi di jeneponto, kecamatan bangkala, desa bontomanai ada yang menjadi sorotan yang sangat memilukan bagi warga sekitar, Muh Rizal Noma mengungkapkan bahwa BPD dan perangkat desa diduga keras bersekongkol dalam beberapa bantuan sebutlah PKH, bedah rumah, rastra, dan masih banyak lagi bentuk bantuan yang belum di ungkapkan masih dalam penelusuran dan pengembangan. keluhan ini yang sangat membuat beberapa warga seakan di anak tirikan dan tak tersentuh bantuan sama sekali.

Contohnya keluarga Masau mengungkapkan selama dikeluarkan nya bantuan sosial,keluarga beliau tidak pernah merasakan bantuan sosial,  padahal kalau kita melihat secara kasat mata saja beliau amat jauh dari kata mampu,  Masau mengungkapkan dalam pertemuan nya beliau berharap pemerintah ataupun desa jangan pilih kasih dalam memberikan bantuan, ungkapnya.Sejatinya menurut Muh rizal noma merujuk pada undang undang yang berlaku harus nya di audit, ironis nya lagi ada kepala desa yang tidak tau menau tupoksi selaku kepala desa ini sangat memilukan dan memprihatinkan, 

Red.
×
Berita Terbaru Update