-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala UPT SMAN 14 Bone Di Desak Mundur, Warga geram Dan menggelar unjuk rasa.

Thursday, December 12, 2019 | December 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-12T12:21:50Z
Kepala Sekolah SMAN 14 Tellusiattinge


https://www.celebespost.eu.org/, Bone. Demo yang terjadi di SMAN 14 Bone pada tanggal 10 Desember 2019 yang dilakukan oleh warga sekitar yang kemungkinan akar masalah nya karena tersebenarnya percakapan MBR via WhatsApp, Kepala Sekolah SMAN 14 Tellusiattinge Bone dengan siswinya. Terkait dengan gambar chat yang sudah tersebar itu sudah diklarifikasi kalau itu cara beliau berkomunikasi kepada siswinya ” .

Para orang tua siswa meminta Kepala Sekolah SMAN 14 Tellusiattinge dicopot, para orang tua resah terhadap  sikap Kepala Sekolah SMAN 14 Tellusiattinge, bahkan tanpa sadar dan memberi kabar tiba tiba memberhentikan ketua komite sekolah Inisial MSM dengan mudah. Terpisah, Menurut klarifikasi MBR membantah merayu siswinya sebagaimana yang dituduhkan para pengunjukrasa. Ia mengklarifikasi bahwa chatnya ke para siswi merupakan bagian dari metode pendekatan yang dilakukan ke para siswa.

Suasana massa

“Chat yang beredar ini perlu saya sampaikan bahwa itu merupakan bagian dari metode pendekatan, cara saya untuk lebih dekat dengan para siswi," kata MBR dalam klarifikasinya, Selasa (10/12/2019). Chatingan MBR terhadap AN melalui WhatsApp (WA) dan didapati oleh warga. Warga yang geram lantas menggelar unjuk rasa. Bukti percakapan yang ditemukan warga yakni.

penggalan cahtingan dan suasana demo di  Sekolah SMAN 14 Tellusiattinge

“Subehanallah, cantiknya Annisaku,”. (Mbr)
“ Milaku “ (mbr)
“jangan, sedih ka it mil.” (mbr)
“ mil kuingat teruski, kita ? ” (mbr)

Inilah bukti yang di ungkapkan pendemo dalam demo yang digelar. Kepala UPT SMAN 14 Bone, merayu siswinya sebagaimana yang dituduhkan para pendemo. Hal itu didasarkan setelah beredarnya percakapan MBR dengan siswinya.

Dalam aksinya riswan rusandi mengungkapkan hal ini dilakukan kepada siswi dan bukan Cuma satu siswi saja tapi lebih dari itu ujar pemuda ini dalam orasi di depan sekolah SMAN 14 Bone. Dalam unjuk rasa massa unjuk rasa membawa spanduk dengan tulisa “ tolak MBR sebagai kepsek SMAN 14 Bone “ ada lagi tulisan dari pen demo yang bernada “MBR tak ber etika” , “Kami dengan tegas menolak Mubarak memimpin sekolah ini. Bisa rusak moral anak-anak kami. Dia tidak beretika,” teriak salah satu orang tua siswa.

(Mds).

×
Berita Terbaru Update