-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

WARGA JONGAYA SIAP TANGGAP, JUMAT BERSIH BERSAMA WARGA.

Friday, December 13, 2019 | December 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-13T09:25:03Z
Selvie sehabis Jumat bersih

Dengan sigap dan cepat TNI armed membantu warga Jongaya
Suasana dalam kerja bakti di kelurahan jongaya
Dokumentasi bersama lurah jongaya dan sekertaris lurah jongaya
Salam komando bersama lurah jongaya dan sekertaris lurah jongaya




https://www.celebespost.eu.org/, Makassar. Hampir seluruh Kecamatan yang membawahi kelurahan saat ini mengembalikan fungsi dan tugas masing masing sebagai control masyarakat. Sebagaimana kegiatan rutin yang dilakukan warga jongaya hampir di seluruh RW dan RT di Akhir pekan Mulai Dari Jumat ,Sabtu, Minggu senantiasa melakukan kerja bakti secara maraton.

Ini tidak lepas dari kepedulian warga sekita atas pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman, tidak main main hampir disetiap aktivitas kerja bakti melibatkan banyak pihak termasuk kalangan TNI Armed (Kostrad), RW dan RT, Babinsa, Binmas Tentunya Lurah Jongaya Dalam hal ini Beserta Sekertaris Lurah Jongaya turut serta dalam kegiatan Kerja bakti sebagai bentuk kepedulian diwilayah Lingkungan Jongaya.


Lokasi Kerja Bakti Pada hari Jumat 13-12-2019 di Area ORW 08, Depan MASJID BABUL FIRDAUS dan sepanjang Jalan memutar, Per empatan Jalan Kumala 1 Kelurahan Jongaya kecamatan Tamalate. Ketua ORW 08 Tentunya tidak ketinggalan selaku Ketua RW 08 Bersama RT. Terkait, sebagai pelopor dan menggerakkan warganya Yang dimulai dari Pukul 7.30 Sampai Pukul 11.30 kerja bakti ini berlangsung. Fasilistas pendukung Seperti mobil sampah gerobak dan serta sekop sampah di siapkan agar mudah.


(MDS).
Advertisement
×
Berita Terbaru Update