-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sijago Merah Meng Hanguskan Daerah Kawasan Pasar Cidu Makassar.

Thursday, December 19, 2019 | December 19, 2019 WIB Last Updated 2019-12-18T16:08:27Z
Rumah warga sekitar pasara cidu

https://www.celebespost.eu.org/, Makassar. Suasana malam yang pada saat itu disekitar lokasi pasar cidu memang tak ramai dikarenakan sebagian sudah berada di dalam rumahnya beristirahat. tiba-tiba dikagetkan dengan suara teriakan kebakaran. Selasa 17/12/2019 , Warga yang berada dilokasi kejadian beramai-ramai melakukan evakuasi untuk memadamkan sijago merah, namun api disertai angin membuat lebih cepat bergeser hingga menghanguskan 17 pemukiman warga.

Lambatnya proses evakuasi dari (25) Tim pemadam kebakaran datang, diakibatkan lokasi jalan yang agak senpit ditambah lagi kerumunan warga yang berdatangan membuat Tim pemadam agak susah tembus ke lokasi, sehingga mengambil startegi dengan cara berbagi dua sisi di jalan cakalang || dan Yosudarso. Dengan cepatnya sijago merah menghanguskan pemukiman warga dikarenakan saling berdempetan dan kebanyakan rumah warga disekitar lokasi tersebut masih banyak memakai bahan bermaterial kayu dan tripleks sehingga mudah terbakar.
Suasana dari kejauhan si jago merah melahap rumah warga

Sampai saat ini, belum diketahui motif terjadinya kebakaran, hingga warga dan para pedagang khususnya Pasar Cidu mengamankan barang-barang miliknya dengan tempat yang aman. Diketahui pula dalam insiden ini tidak ditemukan ada korban luka-luka serta meninggal dunia, hanya mengalami korban material ditaksir ratusan juta.  

(RUD)
×
Berita Terbaru Update