-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Penikam Semakin Berbenah Diri Menjaga Kota Makassar

Thursday, December 19, 2019 | December 19, 2019 WIB Last Updated 2019-12-18T16:23:14Z
Bripka Emil Dantim Tim penikam

https://www.celebespost.eu.org/, Makassar. Dengan rasa syukur panjatkan ke pada sang pencipta. Karena genap satu tahun aktifitas Tim Penikam Polrestabes menjaga kota Makassar. Rabu 18/12/2019, Genap satu tahun Tim penikam hadir dimasyrakat memberikan rasa aman serta peduli kasih terhadap kegiatan sosial. Ini terlihat dari kinerja mereka yang semakin hari semakin memperlihatkan kualitas di lapangan.

Saat dikonfirmasi Bripka Emil Dantim Tim penikam di whatsp pribadinya mengatakan bahwa semua tak lepas dari kerja sama masyrakat, media, serta para sahabat penikam yang selalu mensport kami serta membantu dalam menginformasikan setiap kegiatan yang bersifat gangguan, serta berperan serta dalam hal kemanusian. "Lanjut mudah-mudahan di tahun ini kami dari Tim penikam masih diberi kepercayaan dan dukungan oleh Kapolrestabes Makassar. Untuk menjaga keamanan Kamtibmas, serta selalu kompak dalam melakukan aktifitas sehari-hari Terannya"

"Dalam acara syukuran di Mako Polrestabes hadir Kasat Sabhara AKBP. Asmari bersama Kanit Jatanras Iptu Bayu Eka bersama anggotanya menerangkan bahwa Tim penikam dengan saat ini banyak kasus yang telah di ungkap mulai dari Curas, Narkoba, Curanmor, Sajam geng motor, dan lebih diharapkan Tim penikam kedepannya semakin maju dan berprestasi dalam menjaga kota Makassar ucapnya" Lanjut, tinggal berapa hari lagi kita akan akan memasuki tahun baru dan pastinya anggota semakin mempersiapkan diri dan pastinya kita bekerja skala besar.

red/rud.
×
Berita Terbaru Update