-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

USAI HADIRI KONVENSI PARTAI HANURA MAKASSAR, ARN BERTEMU APPI DI WARKOP

Tuesday, January 28, 2020 | January 28, 2020 WIB Last Updated 2020-01-28T01:41:24Z

2 bakal calon Abdul Rachmat Noer (ARN) dan Munafri Arifuddin (Appi) 


Usai menghadiri Konvensi Bakal Calon Walikota Makassar yang dilaksanakan Partai Hanura Makassar,  2 bakal calon Abdul Rachmat Noer (ARN) dan Munafri Arifuddin (Appi)  bertemu di salah satu Warkop terkenal di Makassar, Senin sore (27/012020).

Keduanya tampak satu meja  didampingi masing-masing Tim Pemenangan. ARN mengenakan baju batik celana hitam sedangkan Appi mengenakan baju hitam dan celana hitam. Mereka tampak larut dalam percakapan santai.

Kepada wartawan,  ARN menyatakan pertemuan ini dalam rangka membangun komunikasi khususnya bagaimana membangun Makassar menjadi kota maju, modern dan berbudaya, ungkap ARN.

Saat ditanyakan kemungkinan berpasangan di Pilwalkot Makassar, ARN menjawab semua kemungkinan bisa terjadi. Dalam politik tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi apalagi kami berdua memiliki cita-cita yang sama untuk mensejahterakan masyarakat, tutur ARN.

Hal yang sama disampaikan Appi ketika ditanyakan kemungkinan untuk berpasangan. Menurut Appi, komunitas Turatea di Makassar memiliki populasi yang cukup signifikan, ada sekitar 30%, ujarnya.

Seperti diketahui, ARN adalah bakal calon yang berasal dari Turatea Jeneponto sementara Appi berasal dari Mandar. Jika keduanya berpasangan maka sudah merepresentasikan selatan utara.

red.-
×
Berita Terbaru Update