-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Desa Lonjok boko , Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Mendapat Acungan Jempol Dari Berbagai Kalangan.

Saturday, February 8, 2020 | February 08, 2020 WIB Last Updated 2020-02-08T07:22:49Z
Syahreni syam S.H, M.Si

https://www.celebespost.eu.org
. GOWA
 - Keberhasilan Desa Lonjok boko , Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa dalam mengelola dana desa mendapat acungan jempol dari berbagai kalangan. Dana desa yang digunakan untuk mendirikan Posyandu  telah berhasil menyulap desa ini menjadi desa sadar akan kesehatan.



Kepala Desa Pelaksana tugas Syahreni syam S.H, M.Si mengatakan bahwa Posyandu yang ia bangun telah berhasil meningkatkan kepedulian masyarakat dan mendapatkan apresiasi dari warga Desa,  sumber dana desa dari APBN Dana desa tahun 2019 dan memakai anggaran sebesar Rp. 199.576.100 dan dikelola oleh team pelaksana tugas.


"Tahun 2019 saat saya baru menjadi kepala desa Pelaksana tugas, Ada peningkatan signifikan ketika kita mulai mengelola dana desa. Kita mendirikan infra struktur yang sifatnya penting dan mendesak, kita manfaatkan potensi, kita gerakkan seluruh masyarakat tahun 2019, " ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (8/2/2020).

Desa Lonjok boko , Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa memiliki ragam sarana dan pra sarana yang dibangun melalui sumber dana desa dari APBN Dana desa, pemanfaatan dana desa sangat tepat sasaran dan sesuai dengan perencanaan anggaran yang ada.

Red.-

ical.-
×
Berita Terbaru Update