-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Duduk Kembali Atas Perolehan Suara 5.349 dan suara partai 9.555, Mendapatkan Jatah Kursi ke-7: Hj. Irmawati Sila Mengadakan Syukuran untuk Warga Tamalate

Tuesday, March 5, 2024 | March 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T08:15:42Z

Hj. Irmawati Sila 

Makassar, 5 Maret 2024
 - Kemenangan yang diraih dalam pemilihan legislatif tidak hanya menjadi kebanggaan bagi calon legislatif sendiri, tetapi juga merupakan kemenangan bagi rakyat yang telah memberikan dukungan penuh. Hal ini terbukti dengan terselenggaranya acara syukuran yang diadakan oleh Calon Legislatif DPRD Kota Makassar Dapil 5 dari Partai Hanura, Hj. Irmawati Sila, untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Tamalate atas dukungan yang diberikan.


Dengan perolehan suara sebanyak 5.349 suara, dan suara partai 9.555, Mendapatkan Jatah Kursi ke-7  dalam DPRD Kota Makassar. Keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta aktif warga Tamalate yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh kepada beliau.


Dalam acara syukuran yang digelar di halaman rumah pemenang, Hj. Irmawati Sila menyampaikan rasa syukur dan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat, terutama di Dapil 5 Kota Makassar. "Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh warga Tamalate. Saya akan berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memperjuangkan kepentingan rakyat," ujarnya dengan penuh semangat.


Acara syukuran ini juga menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dengan warga Tamalate. Berbagai kegiatan sosial dan hiburan diselenggarakan untuk mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat. Selain itu, hewan juga di sembelih untuk sajian warga berupa kuda dan sapi menjadi bagian dari kegiatan tersebut.


Warga Tamalate merasa bangga dan bahagia atas keberhasilan Hj. Irmawati Sila serta dedikasinya untuk memperjuangkan kepentingan mereka di DPRD Kota Makassar. Mereka berharap bahwa dengan duduknya Hj. Irmawati Sila kembali sebagai anggota DPRD, aspirasi dan kebutuhan mereka akan lebih didengar dan diwujudkan.


Kemenangan Hj. Irmawati Sila merupakan bukti bahwa dengan kerja keras dan dukungan masyarakat, perubahan yang diinginkan dapat terwujud. Semoga kedepannya, keberhasilan ini dapat memberikan inspirasi bagi para calon legislatif lainnya untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengutamakan kepentingan rakyat dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat.


#Descode 


×
Berita Terbaru Update