-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Harapan dan Pengabdian: HJ Irmawati Sila Memimpin Perubahan di Jeneponto.

Friday, March 22, 2024 | March 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T06:45:56Z

 

Hj. Irmawati Sila

Jeneponto, Sulawesi Selatan Jum'at 22 Maret 2024 - Sebuah haru biru terpancar dari langkah yang mantap, ketika HJ Irmawati Sila, anggota dewan terpilih dari Partai Hanura, mengumumkan niatnya untuk mengabdi dikampung halaman tanah kelahiran di kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.


Dalam wawancara nya via WhatsApp Hj. Irmawati Sila dengan tulus menyampaikan visi dan misinya untuk membawa perubahan yang substansial bagi daerahnya. Dengan suara yang gemetar oleh semangat yang berkobar, beliau menggambarkan impian akan sebuah Jeneponto yang lebih maju, inklusif, dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya.


Melalui perjalanan hidup yang penuh perjuangan dan pengorbanan, Hj. Irmawati Sila telah mengukir jejak sebagai anggota dewan dari Partai Hanura di komisi D DPRD Kota Makassar yang peduli dan berintegritas. Dari jalur politik hingga menjadi ujung tombak perubahan dalam karirnya, beliau telah membuktikan diri sebagai sosok yang mampu dan siap mengemban tanggung jawab yang besar.


Bagi warga Jeneponto, keputusan Hj. Irmawati Sila untuk maju sebagai sang pengabdi di kabupaten Jeneponto menjadi sinar harapan di tengah riuh rendah politik lokal. Mereka melihatnya sebagai kekuatan baru yang akan mewakili suara mereka, memperjuangkan kepentingan bersama, dan mewujudkan impian bersama untuk masa depan yang lebih baik.


Dengan langkah teguh dan hati yang penuh pengabdian, HJ. Irmawati Sila memasuki arena politik dengan tekad untuk mengubah takdir Jeneponto. Semoga langkahnya akan menjadi jalan terang bagi kehidupan baru yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Jeneponto.


MDs 

×
Berita Terbaru Update