-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sadis, Seorang Imam Desa Ditebas Warga Akibat Godaan Tidak Senonoh

Monday, March 18, 2024 | March 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T00:53:05Z
Saling Tebas

Takalar, Sulawesi Selatan 18 Maret 2024 - Seorang imam desa di Desa Balangtanaya, Kabupaten Takalar, mengalami luka berat akibat serangan dengan senjata tajam pada Jumat (15/03) sekitar pukul 09.30 WITA. Korban yang bernama Hamzah Daeng Gassing (36 tahun) mengalami luka serius pada bagian kakinya yang hampir terputus.


Menurut Daeng Mile (50), seorang warga setempat, motif dari serangan tersebut diduga karena imam desa tersebut sering melakukan godaan tidak senonoh kepada istri salah satu warga, yang dianggap merendahkan kehormatan istri dan keluarganya.


Kaur Bin OPS (KBO) Reskrim Polres Takalar, Iptu Chaidir, menyatakan bahwa motif pasti dari peristiwa ini masih belum jelas karena korban belum memberikan keterangan rinci. Pelaku masih dalam pengejaran dan penyelidikan oleh Resmob Polres Takalar, dengan harapan dapat segera ditangkap.


Korban saat ini masih dalam perawatan medis di RS Ibnu Sina Makassar karena luka serius di bagian kaki kanannya, khususnya di sekitar lutut. Upaya untuk menghubungi keluarga korban masih belum membuahkan hasil.


Demikianlah perkembangan terkini dari kejadian tragis ini. Video detik-detik perseteruan dapat ditonton melalui tautan berikut Link Video :

https://s.snackvideo.com/p/cjJx5CDG



(MDs)

×
Berita Terbaru Update