-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tragedi Kelulusan Dihancurkan: Hesty Andi Maddiolo Terperosok dalam Labirin Mafia PPPK di BKN Sulawesi Selatan

Wednesday, March 6, 2024 | March 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T13:49:01Z

Hesty Andi Maddiolo

Makassar, Sulawesi Selatan 6 Maret 2024 - Hesty Andi Maddiolo, seorang yang penuh harapan, telah merangkak naik dari perjuangan yang tak kenal lelah. Namun, ketika pintu kesuksesan tampak terbuka lebar, malapetaka datang menyergapnya. Nasibnya yang takdirnya telah diukir dengan kerja keras dan dedikasi, hancur berkeping-keping saat kelulusan PPPK-nya di BKN Sulawesi Selatan dihancurkan dengan keputusan yang tak masuk akal.


Dia terdiam, hatinya hancur berantakan seperti reruntuhan sebuah kota yang diserang oleh bencana besar. Tak mampu menerima kenyataan yang memilukan, Hesty tenggelam dalam lautan keputusasaan. Tapi di balik kedukaan yang mendalam, muncullah rasa amarah yang membara. Amarah terhadap sistem yang seharusnya adil, namun direnggut oleh permainan kepentingan gelap.


Mafia PPPK di BKN Sulawesi Selatan menjadi buah bibir, sebuah bayangan hitam yang menggelayuti setiap ruang dan sudut. Mereka, seperti predator yang haus akan kekuasaan, tak segan mengorbankan masa depan seseorang demi kepentingan pribadi. Hesty, dengan mata berkaca-kaca, berdiri di hadapan cermin, mencari sosok yang tersisa dari dirinya yang dulu. Namun, yang dilihatnya hanya puing-puing harapan yang hancur.


Dia terdiam dalam kesendirian, terjebak dalam labirin pikirannya yang kelam. Bagaimana mungkin dia bangkit dari kehancuran ini? Bagaimana mungkin dia melawan kekuatan yang begitu kuat dan tak terlihat? Namun, di balik segala keputusasaan, nyala keberanian mulai menyala. Hesty takkan menyerah begitu saja. Dia akan melawan, meski harus menghadapi badai terbesar dalam hidupnya.


Dengan tekad yang bulat, Hesty mengangkat kepalanya. Langkah pertamanya mungkin berat, namun setiap langkah selanjutnya akan menjadi semangat yang membara. Dia tidak sendiri, ada ribuan orang yang mengalami nasib serupa, yang telah menjadi korban dari sistem yang korup. Bersama-sama, mereka akan melawan, dan satu hari nanti, kebenaran akan terungkap, dan keadilan akan menang.


#Kin

×
Berita Terbaru Update