-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

coklat-inspirasi-berita-baru-instagram-post-20241022-060924-0000

Kecelakaan Kapal Kendaraan Bermotor Terbalik dan Tenggelam

Tuesday, October 22, 2024 | October 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T10:14:52Z

 

Posisi Tenggelam Perahu penyeberangan

Cilebar, Karawang 22 Oktober 2024 – Sebuah kecelakaan di perairan Cilebar, Karawang, terjadi sore tiga hari yang lalusaat sebuah kapal pengangkut kendaraan bermotor terbalik dan tenggelam. Insiden ini menyebabkan kepanikan di antara penumpang serta pengemudi kendaraan yang ikut dalam pelayaran tersebut.


Kapal tersebut dilaporkan dalam kondisi penuh, membawa banyak kendaraan bermotor. Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan resmi terkait jumlah kendaraan yang tenggelam maupun potensi korban jiwa. Tim penyelamat dari warga setempat serta beberapa orang yang sedang berada di lokasi penyeberangan segera terjun ke tempat kejadian guna mengevakuasi penumpang dan kendaraan yang tenggelam.



Diskusi dimedia sosial 


Salah seorang saksi mata menyatakan bahwa kapal tersebut kemungkinan mengalami overload kapasitas. "Kendaraan yang terlalu padat bisa jadi penyebab utama terbaliknya kapal ini," ujarnya. Kejadian ini langsung menarik perhatian masyarakat sekitar, mengingat pentingnya keselamatan transportasi sungai di wilayah Cilebar, Karawang,.


Perahu motor miring 



Video Detik detik Evakuasi korban:



Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mencegah insiden serupa terjadi di masa mendatang.


@mds, Celebes Post

Iklan

IMG-20241021-WA0055
×
Berita Terbaru Update